Bukti Nyata Bahwa Ahok Luar Biasa

1:39 PM Unknown 0 Comments




Ada gak pemimpin yg kayak gini,begitu rendah hati sampai rela menggotong keranda mayat walaupun yg meninggal hanya org tua angkatnya.Ahok you are simply the best!.Yg kayak gini gak usah kotbah agama doang tp tindakannya sdh menunjukan pribadinya.
Ingat :Action is louder than words!

Nama Ibu Misribu, tentu asing di telinga kita, siapa kah beliau? Beliau seorang muslimah, sekaligus ibu angkat dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama, atau yang akrab disapa Ahok. Beliau salah seorang yang membekali Ahok dengan intisari ajaran Islam, walaupun Ahok seorang Nasrani. Berbekal pendidikan yang mumpuni, teguh terhadap keyakinan, plus mental dan moral yang kuat, dan dukungan keluarga tentunya, menjadikan Ahok mampu seperti saat ini. Ini adalah dokumentasi foto Ahok, saat pemakaman Almarhumah ibu Misribu. [Sekedar pesan moral, bagi yang masih senang menggunakan SARA sebagai sarana pencapaian tujuan].


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: