Ini Kerjaan Pak Ahok Si Cina Kafir

1:20 PM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia




Halo! Saya mau sedikit share tentang Pekerjaan Ko Ahok yang luar biasa menurut saya luar biasa

Jadi waktu bulan Oktober 2015 lalu saya akan menikah secara agama saya (Kristen). Dan biasanya kalo secara kristen kan tidak di KUA melainkan mengurus lewat pencatatan sipil.

Krn KTP saya warga Cilandak Barat Jakarta Selatan, saya urus catatan sipil di Jakarta Selatan.

Saya dapat nomor hp yg katanya salah 1 staff dari Cat sipil JakSel bernama Bpk "J" dari pendeta gereja saya. Lalu kami ketemu dan awalnya bpk "J" tidak mau ketemu di kantor dengan alasan macet dan susah parkir nya. 

Katanya dia sedang di luar dll, lalu kami meet up di gereja Di bilangan keb baru. Singkat cerita penyerahan dokumen blablabla dia minta (dia sebut) "uang tali kasih" sebesar 1,5jt.

Dia blg yg lain lain 800rb cm karena ini lokasi gereja nya di BSD jadi kena 1,5jt. Awalnya saya rasa agak aneh kok mahal bgt tp saya yakin dia org cat sipil dgn segala pengetahuan nya ttg surat2 yang saya serahkan saya bayar 1,5jt.

Lalu saya pulang dan browsing tentang call center ahok, saya sms kan nama petugas & kejadian nya. Lalu ada balasan "Wah ga bener itu!"

2-3 hari kemudian saya dpt tlp dari Bapak "R" kepala pencatatan sipil jak sel. Dari nada bicara nya beliau seperti ketakutan krn katanya pagi ini kantor nya di beri teguran langsung oleh Ko Ahok.

Pak "R" juga menjelaskan ternyata bpk "J" itu adlah pensiunan cat sipil jaksel yang masih jadi joki bekerjasama dgn org dalam. Lalu kami deal untuk pecatatan sipil di gereja saya di Gereja saya di Serpong. Tgl 3 Oktober jam 9 Pagi.

Pak "R" langsung yg urus cat sipil saya di gereja tersebut. Dan you know? Uang 1,5juta nya di kembalikan loh! 😻

Ko Ahok emang luar biasa!

Saya bukan siapa siapa padahal tapi kasus saya ini di urusin.

Jadi initinya Ko Ahok bukan cuma pencitraan kayak yang di tulis haters2. Saya alami sendiri kerja Ko Ahok yg emang "bener", ngga kayak pemimpin lain yg cuma basa basi tapi ujung2nya korupsi 👌

Saya kagum betul dgn beliau, semoga beliau bisa selalu memimpin Jakarta 😊
Semoga di dunia ini bisa makin banyak pemimpin seperti beliau, mau urusin urusan kecil sampe yang besar. Peduli thdp rakyat nya.

God bless U Ko Ahok! 


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: