Lion Air, Saya Beli Tiket Pesawat Atau Antri Metro Mini?

2:52 PM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia




Jadwal awalnya 14.40 boarding jam 14.10, udah di bandara dari jam 1 terus sampe jam 3 , belom ada kabar boarding terus nanya ke bagian check in katanya pesawat baru datang paling cepet jam 5 . 

Jam 5 pesawat beneran dateng, ya biasalah nama nya males antri sama orang-orang yang rebutan pengen masuk pesawat duluan jadinya tunggu agak bentar baru ikutan antri dan emang sih jadi orang yang terakhir antri . 

Lalu petugas tiba-tiba nahan suruh nunggu dulu tapi sebenarnya gak ngerti apa yang harus ditunggu . Terus petugas tau-tau balik badan terus ngomong "maaf banget mbak seat pesawat nya penuh" 

Terus yg gw beli itu tiket apaan terus yang ke print di boarding pass itu nomer apa yaaa kok bisa gw gk dapet seat . 

Sengotot2an terus singkatnya mas mas nya bilang kalo gw gak dapat seat karna gw masuk paling terakhir . 

Edan sih ini gw mau pergi pake pesawat apa metro mini yang tempat duduk nya secepet2an😂😂 terus di perjelas lagi sama dia katanya gw gak dapet seat karna pintu pesawat nya udah ditutup dan gak bisa nunggu lagi karna mereka mau cepet take off mau uber waktu biar on time sampe ke tujuan . 

Dipikir lagi yang telat dateng ya doi,yang sok on time juga doi toh mau lo uber terbang pake kecepatan cahaya juga kalo mau ontime ya berarti sampe di tujuan tu jam 4.30 . udah lewat! 

Mau diapain sih gegayaan sok paling sip juga . Dan dari panggilan pertama boarding gw gak lebih dari 10 menit loh langsung ikutan antri tapi karna emang pesawat kecil kali ya jadi belom 10 menit aja semua penumpang udah masuk semua . 

Gw nunggu 3 jam lebih cuma karna kurang dari 10 menit gw males gupek2an antri rame-rame ditinggal dan seat gw udah di jual ke pemumpang lain .

Makasih ya Lion Air dan jajaran nya,semoga pelayanan nya diperbaiki 😘
Gak lagi - lagi mengkhianati Garuda


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: