Sirkus Lumba - Lumba SAMA Dengan PEMBODOHAN !!!

11:30 PM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia


Baru aja liat iklan lewat depan rumah, bakalan ada Sirkus Lumba-lumba di terminal lama Wonosari, Gunungkidul. 1 bulan lagi!! Oooooh please, stop watching this stup*d show!!
Sekedar pengetahuan saja bahwa :
1. Sirkus Lumba-lumba hanya exploitasi satwa untuk mengais rejeki bertameng Konservasi dan Edukasi diatas penderitaan satwa. Berdasar hasil investigasi dari JAAN (Jakarta Animal Aid Network), lumba-lumba itu dipaksa diet ketat sebelum acara sirkus berlangsung.
2. Cara pengangkutan lumba-lumba jauh dari Animal Welfare. Lumba-lumba diangkut dari tempat asal Sirkus dengan cara dibungkus kain dan di taruh box/kotak pres sesuai badan lumba-lumba.
Dalam sirkus lumba-lumba keliling, lumba-lumba diangkut dalam truck. Terombang-ambing dijalan, gelap dan pengap Tanpa air laut. Ditempat macam bak truk yang pengap dipastikan lumba-lumba akan kepanasan, tertekan selama dipindahkan, dan pastinya bikin stress.
Dan kelembaban buat kulit si lumba-lumba jarang diperhatikan, jika pelembab untuk lumba nggak ada, biar kulit lumba-lumba tidak kering selama diangkut, kulit mereka itu dilumuri lotion pelembab atau mentega.
3.Air tempat sirkus lumba-lumba bukan air laut, namun air tawar yang di beri senyawa kimia CLORIN & GARAM!! Iya GARAM!! Yg berakibat kebutaan pada lumba-lumba !
4. Cara pelatihan lumba-lumba para sirkus menggunakan sistem lapar, dimana lumba-lumba diberi makan setelah lumba-lumba menurut perintah pawangnya. Bayangin, kalian sengaja nggak dikasih makan, terus buat dapet makan kudu ngelakuin hal-hal yang disuruh dulu. Udah kayak memperbudak kan? Satu-satunya cara dapet makan itu dengan salto - salto dulu, jungkir balik dulu dan semacamnya.
5. Masa hidup lumba-lumba di sirkus tidak kurang dari 5 tahun dari pada di habitat aslinya yang lebih panjang sekitar 20 - 30 tahun masa hidupnya, dikarenakan rasa stress jauh dari habitat dan musik keras sirkus yg merusak sonar lumba. Lumba-lumba itu punya sonar, semacam radar yang dipakai untuk komunikasi & navigasinya terhadap lingkungan sekitarnya, sonar pada lumba-lumba ini sangat peka & sensitif, sonar inilah yang ia gunakan untuk merasakan benda - benda yang ada disekitarnya selama didalam air. Nah bayangkan jika sistem sonar lumba-lumba ini rusak, tentu jadi kayak orang buta...linglung, bingung, nggak tau arah....
6. Sirkus lumba-lumba cuma entertainment belaka, tidak ada unsur EDUKASI yg hanya menyebabkan anak menjadi kejam terhadap binatang !
7. Selama jadi lumba-lumba sirkus, mereka tidak bisa berkembang biak. Tugas nya hanya di buat lapar, dikasih makan, & tidak bisa kawin. Lengkap sudah penderitaannya.......

Apakah ini bisa dikatakan "mencintai lumba-lumba"? Mereka sangat tersiksa!!

Ajarkan kepada anak-anak anda, bahwa habitat asli lumba-lumba ada di laut, hidup berbaur dengan lumba-lumba lainnya & bukan untuk dijadikan tontonan ataupun bahan untuk tertawaan...

Stop Nonton Sirkus Lumba karena itu Pembodohan!! ‪#‎StopSirkusLumba‬

NB : Share sebanyak-banyak nya pada saudara, teman & semuanya. Edukasi mereka tentang buruknya sirkus lumba ini, dan tentunya LARANG mereka untuk menonton. Dengan menonton sirkus lumba kalian sama aja memberi kesempatan sirkus lumba ini tetap hidup dan memperpanjang penderitaan lumba-lumba tersebut....

RatuPoker88 dan RatuDomino88 
Promo Eksklusif dari RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :
http://happylifeforgoodlife.blogspot.com/2015/08/bonus-cashback-turnover-ratupoker88.html

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!
Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM PIN = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 
www.ratupoker88.net
www.ratudom88.com

0 comments: