Kamu Malas? Belum Tentu Tidak Bisa Sukses ! Ini Rahasianya

3:25 AM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia



RatuNyalin - Kemalasan adalah sesuatu sifat yang pasti dimiliki oleh seseorang. Banyak orang hebat dikatakan sebagai pemalas termasuk Albert Eintstein.

Namun dengan demikian, mereka berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa dan menjadi terkenal di seluruh dunia.Seperti dilansir dari Lifehack.org, Rabu (15/12/2015), terdapat beberapa alasan kenapa orang malas lebih mungkin menjadi sukses:

1. Mereka adalah inventif

Orang malas adalah orang yang kreatif, mereka akan mengatur pekerjaan mereka. Mereka juga tidak akan membuang waktu mereka terhadap hal-hal yang tidak perlu dikerjakan.

Mereka akan mengoptimalkan semua proses berulang-ulang dalam pekerjaan mereka, orang malas selalu mencoba untuk membuat hidup lebih mudah.

Seringkali orang malas sangat giat bekerja, mereka memiliki banyak ide dan proyek sebagai pemikiran mereka. Mereka juga akan bertanggung jawab atas pola berpikir mereka, hal terpenting bagi orang malas adalah pekerjaan yang tidak membosankan.

3. Mereka tahu kapan mereka harus beristirahat

Yang paling penting adalah mereka mengetahui kapan mereka harus bersantai. Sebagai orang yang lebih banyak mengeluarkan energi, orang malas akan memenuhi rencana besar mereka.

Orang-orang yang sering menyendiri akan lebih cepat memutar memori mereka. Orang malas akan intensif memiliki efek merusak kesehatan mereka.

4. Mereka tahu tujuan mereka

Orang malas tahu bagaimana cara mereka memprioritaskan dan fokus pada tujuan mereka sendiri. Mereka hanya terlalu malas untuk memperhatikan prioritas orang lain, sehingga mereka fokus pada diri mereka sendiri.

5. Mereka tidak bisa pandai

Mereka akan membutuhkan pikiran besar. karena orang malas akan menemukan cara untuk melakukan apa saja agar mereka dapat, menyelesaikan tugas tepat waktu. Karyawan yang cenderung pintar akan menjadi bodoh dan malas.  (Apr/Ndw)

sumber : http://bisnis.liputan6.com/read/2390576/5-alasan-kenapa-orang-malas-lebih-sukses

RatuPoker88 dan RatuDomino88
Promo Eksklusif dari RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :
http://happylifeforgoodlife.blogspot.com/2015/08/bonus-cashback-turnover-ratupoker88.html

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!
Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif =
www.ratupoker88.net

www.ratudom88.com

0 comments: