Situ Merasa Jenius?

8:29 AM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia

 


APA ARTI JENIUS MENURUT ORANG YANG DI ANGGAP SEBAGAI SALAH SATU JENIUS DUNIA ?

LALU APA ARTI JENIUS MENURUT ANDA?

Dari hasil talkshow tadi malam di Sindo TV, terlihat bahwa banyak anak2 Indonesia yg berpikir bahwa JENIUS itu adalah apa bila berhasil menguasai semua mata pelajaran di sekolah dengan nilai bagus.

Sementara jika PARA JENIUS DUNIA SENDIRI DI TANYA TENTANG APA ARTI JENIUS MENURUT DIRINYA maka beginilah komentar mereka:

1. Albert Einstein Jenius dalam bidang Fisika Quantum: Jenius adalah apa bila kita selalu menggunakan otak kita untuk berpikir menciptakan sesuatu yg belum pernah di ciptakan oleh orang lain di dunia ini.

2. Thomas Edison Jenius Mekanika Elektronika dengan 1000 temuan yg di patenkan: Jenius adalah 1% ide dan 99% Kerja keras.

3. Steven Spielberg Jenius Sinematografi pencipta film2 BOX OFFICE ET, Jurasic Park, Tranformer : Jenius adalah apa bila ada melakukan aktivitas yg anda sukai dengan sepenuh jiwa.

4. Tiger Woods Jenius Golf Hole in one: Jenius adalah ”To love my play” Menikmati permainanku.

5. Leonardo Da Vinci Jenius di berbagai bidang, seni lukis, ukir, pahat logam, arsitek kota, pembuat senjata, atlet penunggang kuda, Biologi, anatomi, astronomi, Chemist, Pengobatan hingga memasak: Jenius adalah Falling in love with Science.

6. Vincent Van Goh, Jenius Seni lukis: Jenius adalah beda2 tipis antara pintar dan sinting.

7. Sir Winston Churchil, Jenius Leadership dan Strategi Perang: Jenius adalah Tidak mengenal kata menyerah.

8. Prof Howard Gardner, Prof di bidang Pendidikan dan Psikologi dr Harvard, pencetus teori Multiple Intelligences: Jenius adalah potensi bawaan lahir yg dimiliki oleh setiap anak, yg berhasil di gali dan di kembangkan sampai tingkat maksimal oleh orang tua dan lingkungannya.

Banyak lagi komentar dari para jenius dunia lainnya seperti Kahlil Gibran, Stephen Hawking, Mozart tentang jenius.... yg ternyata tidak ada hubungannya sama sekali dengan Makna Jenius yg di pahami oleh anak2 di sekolah.

Yang mengerikan adalah anak2 kita memaknai jenius sangat berbeda jauh dengan apa yang disampaikan para jenius dunia

Menurut para pelajar kita yang diwawancarai oleh Reporter Sindo TV, jenius itu adalah jika.....

1. Nilai baik di semua pelajaran;
padahal nilai itu sendiri berasal dari soal2 yg sudah ada jawabannya di buku itu artinya sangat bertentangan dengan pendapat Albert Einstein tentang Jenius.

2. Nilai baik di semua pelajaran:
padahal para jenius itu rata2 hanya ahli di satu bidang saja, hanya 1 orang di dunia yg bernama Leonardo Da Vinci yg Jenius hampir di banyak bidang tapi bukan mata pelajaran.

3. Nilai baik di semua pelajaran:
itu artinya tiap anak harus mencintai semua bidang mata pelajaran meskipun faktanya belum pernah ada murid yg menyukai semua pelajaran termasuk para jenius dunia sendiri.

Mana ada orang2 terkenal dan maestro dunia yg hebat di berbagai bidang. Masih ingatkah dengan perbedaan 3 Rudy: Rudy Hadi Suwarno, Rudy Choirodin dan Rudi Hartono...?

4. Anak2 Indonesia menganggap bahwa jenius adalah milik segelintir orang dan anugrah Tuhan hanya pada anak2 tertentu. Padahal fakta penelitian dari Prof. Howard Garner menunjukkan bahwa setiap anak berpotensi untuk jadi jenius, tapi orang tua dan lingkunganlah yg sering kali telah membunuh potensi jenius mereka.

Jika anak2, para orang tua dan guru2 di Indonesia masih memahami bahwa jenius adalah nilai bagus di semua mata pelajaran maka ini bisa di pastikan bahwa Sekolah2 di Indonesia tidak akan pernah bisa melahirkan anak2 jenius Sekaliber Einstein, Mozart, Thomas Edison dsb...

Dari buku Ayah Edy Punya Cerita




RatuPoker88 dan RatuDomino88
Promo Eksklusif dari RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :
<http://happylifeforgoodlife.blogspot.com/2015/08/bonus-cashback-turnover-ratupoker88.html>

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh
pikabong88: Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!
Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif =
www.ratupoker88.net
www.ratudom88.com

0 comments: