Rahasia Mark ZuckerBerg Sukses di Usia Muda Dan Sangat Patut Dicontoh

10:57 AM Unknown 1 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia



RatuNyalin - Kita masih muda dan ingin mencari suatu kesuksesan. Ini saatnya, belajar dari pengalaman orang lain, yaitu seorang wirausaha muda pendiri Facebook Marck Zuckerberg.

1. Bekerja Keras dan Pintar di Masa Muda Itu Penting 



Kala ini Mark berusia 31 th sedangkan Facebook didirikannya pada thn 2004 lalu. Pada usia 20 tahun Mark tengah mengembangkan proyek Facebook. Berdirinya Facebook sendiri diawali dengan begitu banyaknya pengorbanan yg dilakukan Mark.

Mark sempat ngotot pada staf universitas kalau mahasiswa mesti punya sarana online storage yg sanggup diakses kapanpun juga. Namun sungguh disayangkan, Harvard menolaknya mentah-mentah. Hasilnya, Mark ingin buktikan jikalau aplikasi buatannya kelak sangat bermanfaat, Mark meretas system pc Harvard utk melakukan pencurian data-data mahasiswanya. 


Mark hasilnya tertangkap basah, tapi berawal dari situ dirinya sukses membuat 
Facebook yg hasilnya jadi salah satu sarana sosial raksasa di dunia. Intinya, tidak cuma kerja keras yang harus dikerjakan, melainkan juga kerja pintar agar hasil yang telah dibuat akan sesuai dengan hasilnya.

2. Pengorbanan Yang Besar Melahirkan Kesuksesan




Mark, seperti yg kita tahu, memutuskan buat ke luar dari Harvard yg notabene salah satu almamater paling beken didunia ini. Mark ingin berkonsentrasi pada aplikasi yang sedang membutuhkan pengembangan. Mark percaya kalau kuliah cuma membuang waktu dan menghambat jalannya utk membesarkan 
Facebook. Berbekal keyakinan & intuisinya yg matang, hasilnya Facebook memang menjadi yang diinginkannya.

Mark mengesampingkan pendidikan bukan berarti dirinya memandang remeh pendidikan sebagai sesuatu yang percuma. Jika tanpa ijazah saja bisa sukses, maka sah saja keluar dari bangku kuliah dan fokus terhadap tujuan yang sedang dikerjakan. Namun, jika belum yakin akan kemampuan, lebih baik memang meneruskan bangku kuliah hingga selesai.

3. Tetap Rendah Hati Meski Sukses Besar 


Berhasil sukses bukan berarti membuat Mark menjadi tinggi hati. Beliau bahkan tidak merubah gaya hidup dan penampilan. Dirinya maish memakai kaus abu-abu dan tidak mengikuti gaya hidup highclass. Bahkan sebelum menikah dgn sang istri, Mark terus tinggal di apartemen kecilnya di Palo Alto & bersepeda bahkan jalan kaki untuk pergi ke suatu tempat.

Suatu pelajaran yang sungguh luar biasa, karena dimana Mark memiliki uang yang tidak berseri, hidup dengan sangat sederhana.


4. Kita Memang Butuh Uang, Namun Uang Bukan Segalanya 

Uang memang berarti dalam sebuah bisnis. Apalagi Facebook, membuat Mark kebanjiran uang tak berseri. Tetapi, bagi Mark uang bukanlah apa yg dicarinya dari membangun Facebook. Menjadikan beberapa orang jadi lebih gampang berkomunikasi juga share kenangan satu sama lain, ialah yg diinginkannya. 

Uang benar-benar bukan yg Mark cari dari 
Facebook, salah satu kebenaran kongkritnya merupakan wacana yg dilakukannya utk menyumbang kira kira Rupiah 613 triliun utk menciptakan dunia ini lebih baik. Semuanya merupakan hasil kerja kerasnya selama ini, dan bahkan Mark tidak merasa keberatan untuk membagikannya demi kebaikan banyak orang.

Mark bekerja hampir 10 jam setiap hari agar Facebook semakin bermanfaat. Sungguh, Mark adalah seorang wirausaha muda yang sungguh bijaksana.

5. Mark Memiliki Pacar, Namun Tetap Mampu Meraih Sukses

Priscilla adalah seorang gadis biasa yang tetap harus bekerja keras pula untuk bertahan hidup dan membiayai kuliahnya. Mereka berdua saling memberikan dukungan satu sama lain untuk meraih kesuksesan bersama-sama.

Mark sama seperti remaja lainnya, ia menggebu-gebu. Namun, Mark tahu harus konsisten kemana dan tetap fokus mengerjakan apa yang menjadi tujuannya. Yaitu membuat Facebook menjadi sarana untuk memudahkan semua orang berkomunikasi.





RatuPoker88 dan RatuDomino88

Promo Eksklusif dari RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :
http://happylifeforgoodlife.blogspot.com/2015/08/bonus-cashback-turnover-ratupoker88.html

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!
Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif =
www.ratupoker88.net

www.ratudom88.com

1 comment:

  1. Halo semuanya, TikusPoker ada game baru ni yaitu Bandar Sakong.
    Hanya dengan minimal deposit Rp 15.000 kalian sudah bisa bermain 7 jenis permainan dalam 1 userid.
    Bonus Turnover 0,5% dan Referal 15% (seumur hidup)
    Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami di
    BBM:D8D6FCFC
    WA:+855-972-815-419
    Line: tikuspoker

    ReplyDelete