Kasus Penipuan Satu Keluarga, Be Careful

12:11 PM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia




Untuk di ketahui Teman2 semua dan Masyarakat luas ,
agar BERITA PENIPUAN yang sdh Ramai bbrp hari ini ,
TIDAK MENJADI BERITA FITNAH… ,

Maka Kami Wajib dan harus Menceritakan Kronologis kejadian Penipuan ini yang se benar2 nya dari Awal Hingga Akhir se jelas2 nya.
Dan memberikan informasi Alamat Terakhir dan Nama2 Keluarga penipu ini. 
dgn Harapan dapat Membantu Teman2 / Saudara2 yang pernah tertipu Oleh Keluarga ini, lalu kehilangan jejak.
Karena ternyata bukan hanya Kami yg tertipu oleh Komplotan keluarga Penipu ini,
Yang saya ketahui sekitar Tahun 2007 - 2008 ,Papa nya Yanti Yulyana yg Bernama BONG SAK KHIUN alias WONG THIAM KU , 
pernah melakukan kasus penipuan dan di kejar2 oleh orang yg di tipu nya ,lalu bersembunyi / Buron selama 3 - 5 Tahun. 
Dan Baru berani muncul kembali pada Tahun 2011 - 2012.

Saudara2 nya sendiri pun sdh sering di Tipu , 
dan bahkan saat ini Orang Tua istri (Mertua) saya dan saudara2 nya sangat mendukung Kami untuk Mempidanakan keluarga ini , mungkin karena sudah Sangat Keterlaluan jahat nya, Berikut adalah nama2 keluarga nya ;

1. BONG SAK KHIUN alias WONG THIAM KU (Papa nya Yanti), 66 Thn
2. NGUI NYONG FA (Mama nya Yanti Yulyana), 63 Thn
3. SUDIN BONG (Koko / Abang nya Yanti Yulyana), 33 Thn
4. YANTI YULYANA (*Tersangka), 29 Thn

Alamat terakhir : 
Gg.Siaga no. 132 C Rt. 010 Rw. 04 ,
kelurahan Angke ,kecamatan Tambora Jakarta barat

Begini Cerita Awal Penipuan yang Terjadi pada Kami.
berawal Pada Tanggal. 30 Juli 2014 , Saat Kami seKeluarga.
Melancong ke Pulau Belitung ,secara Kebetulan bertemu 2 orang Keponakan Dari Istri saya yang Bernama 
YANTI YULYANA dan SUDIN BONG , juga sedang berlibur di sana.

Maka terjadi lah perbincangan Serius untuk membuka usaha Garmen, 
dan saya tertarik Dengan rencana usaha tsb , karena mendengar cerita dari Yanti Yulyana. 
Bahwa usaha Garmen Sangat Menjanjikan dan jika saya mau memberi modal ,dia bersedia untuk menjalankan nya.
Selain saya ingin mempunyai Usaha dibidang lain, 
juga saya ingin membantu Dia,Agar dapat menjalani Hidup dengan lebih baik. 

Karena sebelum nya dia hanya bekerja sebagai pegawai penjaga Toko Tshirt di PGMTA (Metro Tanah Abang) dan tempat tinggal nya pun hanya di Kontrakan Bulanan seharga Rp. 600.000,-/Bulan.

Lalu sekembali nya Kami dari Pulau Belitung.
Kami langsung bergerak Mencari Ruko utk memulai usaha tsb. 
Setelah kami dapat kan Lokasi yang Cocok, Lalu Saya Sewa selama 3 Thn 
Dan terjadi kesepakatan antara Saya dgn Sdri. Yanti Yulyana dengan memberikan Gaji nya sebesar Rp.5.000.000,-/Bulan 
+ uang makan Rp.100.000,-/Hari. 
Dan Memberikan Saham Kosong 10 % Dari keuntungan.

Memang awal perjanjian nya, Saya Hanya sebagai pemberi Modal dan semua Kegiatan di perusahaan Garmen Yang bermerek dagang Beeyours Clothing tsb, Di Urus /di kelola Yanti Yulyana & Dia bersedia bertanggung jawab sepenuh nya dalam menjalani usaha Garmen tsb di atas.

Maka YANTI YULYANA sebagai Pimpinan
dengan di bantu 3 orang karyawan lain nya.

1. MARTIN sebagai checker Quality control
2. YANTO sebagai OB dan pengantar barang
3. JANUAR sebagai designer gambar tshirt

(3 Karyawan lain tsb di atas , adalah Teman sekerja dari Yanti Yulyana di tempat kerja sebelum nya)

Awal dari pembukaan Yanti Yulyana sdh berusaha mulai MENIPU ,sebelum start kerja , dia sudah berani meminjam Uang sebesar Rp. 10 jt dengan alasan untuk melunasi Hutang2 nya selama bekerja di PGMTA karena ada kreditan HP yg belum Lunas, lalu saya berikan pinjaman 10 jt dgn syarat bayar cicil potong gaji selama 4 Bulan dan di lunasi, 

setelah itu Saya sdh ada sedikit curiga, karena saat saya minta data foto kopi seluruh Karyawan termasuk Yanti Yulyana. Dia selalu bilang Belum di foto copy, setelah 3 -4 kali saya tegur,masih belum menyerahkan juga. 

Sampai akhir nya saya pikir ya sudahlah , yang jadi pimpinan pun
Bukan siapa2 ,dia masih keponakan istri dan yang fatal karena saking percaya nya sama Dia , Kami tidak melakukan Cross check Harga2 Bahan , Sablon , CMT dll…. 
Maka terjadi lah Mark up harga Belanja2 keperluan Produksi tsb.

Tanggal 01 September 2014 
Kami Mulai memproduksi tshirt Wanita, dan mulai memasarkan nya.
1 Bulan Pertama kami hanya menerima Omset penjualan sebesar 60 Juta an, dgn hasil penjualan tsb Masih Minus ,
tidak dapat menutup biaya operasional. 

Tetapi saya masih memaklumi , saya berpikir , mungkin penjualan belum signifikan omset nya ,karena produk tshirt kami adalah merk baru belum di kenal luas.

Namun Bulan ke 2 dan seterus nya walau ada peningkatan omset tetapi tidak signifikan 
(omset hanya Plus 3 Bulan saja dalam 1 Tahun) 
Lebih banyak minus nya. Praktis perusahaan kami tsb,
Tahun Pertama MERUGI.

Selang Beberapa bulan setelahnya , dia berusaha untuk menipu saya kembali, ingin meminjam uang Sebesar 30 Juta Rupiah. 
Dengan alasan ingin menebus Emas Orang Tua nya yg di Gadai.
Lalu Kami bilang , "Boleh saja kalau memang mau menebus emas yg di gadaikan , Tetapi Kami sendiri yang akan pergi menebus Emas tsb".
Saya meminta Surat Gadai nya, Tapi Ternyata tidak diberikan karena memang tidak pernah ada surat gadai tsb alias BOHONG BESAR. 

Lalu pada suatu hari saya mengobrol dgn Pak Darto Tukang Sablon , sehari setelah itu Dia berani menegur saya utk tidak banyak berbicara dgn Tukang sablon tsb, dgn Alasan Takut Kurang ajar sama Saya, Ternyata dia Hanya Takut ketahuan dan Khawatir Tukang Sablon tsb membocorkan masalah harga sablon yg di Naikkan /Mark up.

Dan Saat saya ingin menjalankan usaha bidang yg lain dgn merekrut Karyawan lain dan menaroh 1 meja di Ruko tsb., 
Yanti Yulyana berupaya menghalangi Kami dengan alasan takut kacau kerja nya ,kalau di campur dengan usaha lain.
Rupa nya , dia khawatir setelah ada orang lain di luar Komplotan nya, segala Gerak gerik niat jahat nya akan sengat terbatas. 
Dan Aneh nya Saya pun menuruti saja kemauannya.

Entah karena berpikir Dia masih Saudara Istri Atau Kami sudah Ter HIPNOTIS ? ,walaupun Kami Sudah Tahu bahwa keluarga tsb sebelum nya sudah sering melakukan penipuan2 terhadap orang lain dan selama menjalankan usaha Kami ini pun, Kami sdh merasakan tindakan nya Banyak kejanggalan dan Kebohongan2 , Tetapi kami mau saja memperkerjakan Yanti Yulyana, dan Tetap menuruti segala perkataan nya dan tidak segera menghentikan kegiatannya yg sangat merugikan perusahaan kami tsb. 

Lalu memasuki Tahun ke 2 setelah hari Raya Idul Fitri ,Omset kami anjlok drastis ,rupanya sejak awal dia sdh merencanakan untuk menjalankan usaha pribadi nya sendiri dengan Modal yg di dapatkan dari hasil mark up, Korupsi / mencuri, Dll ,dari perusahaan kami , dan menjual dagangan nya sendiri, tanpa memperdulikan anjlok nya Omset perusahaan Kami tempat dia bekerja tsb, malah dengan sengaja membuat omset perusahaan kami semakin Anjlok dan akhir nya Tutup. Dgn tujuan agar dia bebas untuk menjalankan usaha nya sendiri dan saat ini rencana Jahat nya sudah Berhasil

Lalu setelah kami putuskan untuk tutup..., pada akhir OKT 2015. Brg2 sisa stok bahan utuh, masih banyak ,ada sekitar 65 bal-an. 
Dan dia bilang “kalau mau di jual , harga jual sdh pasti lebih murah jauh.”

Karena kami mmg sdh mempercayai dia dari awal, akhir nya karena saya pun pikir sdh tidak digunakan lagi ,maka sy suruh jual saja dgn harga lebih murah agar cepat terjual. Lalu meja dan mesin cutting pun sekalian di jual murah ,yg dia bilang jual nya kepada orang lain. 

Ternyata setelah resmi tutup ,di ketahui bahwa bahan Kaos dan peralatan Meja dan mesin Cutting dan semua barang2 yg saya jual yg katanya akan diJUAL kepada ORANG LAIN, TERNYATA ada di rumah dan tempat usaha garmen miliknya (YANTI YULIANA) yg baru itu, 
rupa nya dia telah MENIPU saya dengan berkata dia akan menjual barang2 tsb kepada org lain dan TERNYATA dia yg membeli semua barang2 tsb dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membeli dari toko asli dan akhirnya membuka usaha garmen sendiri. 

Dan sebelum perusahaan kami resmi tutup , dia melakukan stock opname. Dan hasil nya tidak klop dgn laporan bulan terakhir , kurang 96 lusin. dia bilang “salah hitung.” Saya bilang, “kalau salah hitung, gak apa2, Kamu cari saja di mana letak kesalahan nya dan tanggal brp salah hitung nya.” Tapi dia tidak bisa menemukan letak kesalahan hitung nya. Dan keukeuh tidak mau mengakui...bahwa dia yg memanipulasi/mencuri stock tsb. 

Setelah melakukan Penipuan Berencana ini , Tanpa merasa berDosa / bersalah ,Mereka langsung Membuka usaha yang sama.
Yang Pasti nya semua Modal usaha nya tsb adalah
hasil rampasan dari Kami dgn Cara MENIPU Kami.
tidak ada Kata Maaf sedikit pun yang keluar dari Mulut nya, 
Malah menantang dgn meng atas namakan Tuhan 
(Hanya Tuhan yang Tahu, kata nya begitu) 

Yang ada Bukti jelas hanya 96 Lusin yang Hilang, Tetapi kerugian uang yg di mark up dan lain2 sebagainya selama setahun lebih... ,
saya perkirakan mencapai 150 juta an, tapi saya tidak ada bukti. Kalau mau diaudit pake auditor sih bisa aja di telusuri , tapi sudah lah karena msh ada hubungan family dgn istri saya juga , jadi kami tidak memperkarakan masalah ini ke RANAH HUKUM. 

Setelah kejadian ini baru di ketahui ,Terakhir2 ini sebelum ketahuan dia menipu Kami, Akhiu (Paman) nya pun belum lama ini telah ditipu oleh Mama nya Yanti Yulyana. 
Jadi boleh di bilang keluarga ini Pekerjaan nya memang hanya Menipu..., yg di tipu pun lebih banyak sodara2 nya. 
Mungkin diluar sepengetahuan saya, 
org luar pun banyak juga yg pernah di tipu oleh Mereka.

Begitu lah cerita detail yang sebenar nya terjadi , tanpa ada fitnah sedikit pun. 
Dan sama sekali tidak ada maksud untuk menyebarkan kebencian terhadap mereka. 

Kami hanya menyebar luaskan berita Penipuan ini,
Sebagai Bentuk Hukuman dari Kami.

Dan juga agar dapat di Ketahui Semua Teman2 dan masyarakat Luas 
agar jangan sampai menjadi Korban penipuan selanjut nya oleh keluarga penipu tsb di atas.


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: