Kisah Pengalaman Pahit dengan Staff Air Asia

2:30 PM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia


Kepada Petinggi Maskapai Penerbangan Air Asia 
dimanapun berada



Dengan hormat,
hari ini, minggu 17 Januari 2016, sekitar pukul 21:20-21-50 saya ingin semua orang tahu bahwa saya di BENTAK-BENTAK, DI MARAHI PADAHAL BELUM SEMPAT MEMINTA TOLONG KEPADA SALAH SATU STAFF AIR ASIA YANG BERADA DI PELAYANAN KUSTOMER (RUANGAN TERPISAH SEBELAH KANAN TERMINAL KEBERANGKATAN BANDARA UDARA NGURAH RAI DENPASAR BALI, 

Berikut Kronologisnya:
1. Saya dan teman-teman saya, kami bertujuh baru saja pulang dari nusa lembongan, 6 orang teman saya ini telah memiliki tiket untuk kembali ke surabaya (mereka sebelum berlibur telah membeli tiket return) dengan maskapai penerbangan Air Asia.
2. Saya dan salah satu teman saya (bella) terpisah dengan yang lain karena beberapa kejadian di luar dugaan (ada beberapa kecelakaan) setelah sebelumnya kami mengikuti kebaktian hari minggu di salah satu gereja dekat bandara
3. Akhirnya saya dan bella menyusul, tetapi bella tidak bisa masuk ke terminal keberangkatan melakukan check in karena tiket telah dibawa oleh teman kami sebelumnya, pihak angkasa pura juga tidak bisa membiarkan bella masuk
Begitu saja ( status kita masih SIAGA 1)
4. Pihak angkasa pura yang menjaga di depan memberi saran untuk menuju ke loket pelayanan tiket dan memberikan KTP BELLA SEHINGGA PIHAK AIR ASIA BISA MEMPRINTKAN TIKET PESAWAT BELLA, (kita semua tahu nama kita jelas sudah terdaftar di catatan mereka)
5. Saya dan bella menuju ruang pelayanan tiket tersebut, meja air asia berada tepat sebelah pintu, menjadi meja yang pertama kita temui apabila kita memasuki ruangan, KARENA KONDISI MEJA YG KOSONG, SAYA MENUJU MEJA YANG LAINNYA BERTANYA, APAKAH STAFF AIR ASIA MASIH ADA? 
STAFF DARI MASKPAI PENERBANGAN LAIN MEMINTA SAYA UNTUK MENGETUK PINTU YANG ADA DI BELAKANG MEJA 

(Setiap meja memiliki pintu di belakangnya, modelnya seperti teller bank)

SAYA MENDEKATI MEJA DAN MELEWATI MEJA, KOMPUTER MEJA MASIH MENYALA ,NAMUN DI MEJA ADA KERTAS HVS YANG BERTULISKAN "closed" DITULIS DENGAN TINTA MERAH YANG TIDAK AKAN TERLIHAT BILA TIDAK MENDEKAT

(Saat itu kondisi kami buru-buru)
SAYA MENGETUK PINTU DI BELAKANG MEJA, ADA SEKITAR 5 KALI SAYA MENGETUK, KOMPUTER MASIH MENYALA DAN SAYA YAKIN MASIH ADA ORANG

KEMUDIAN MBAK-MBAK BERBAJU PUTIH KELUAR DAN LANGSUNG MARAH-MARAH, SAYA INGAT SEKALI RAUT MUKA DAN KALIMATNYA:

"Kita udah closed ya, closed, closed harusnya tadi mbaknya datang, kita udah closed, udah closed"

Saya jawab:
ini temen saya, ketinggalan rombongan, saya boleh minta tolong di printkan tiket, ....
belum selesai menjelaskan mbaknya jawab lagi:
itu kita udah closed ya, udah closed, harusnya datang dari tadi, itu ada tulisan closed, kita udah closed

saya jawab: 
Mbaknya jangan marah-marah dong? Kan saya tanya baik2
Dijawab:
kita udah closed
saya jawab: 
ya udah mbak bilang baik2, saya juga tanya nya baik2
saya masih tidak terima diperlakukan seperti itu, dalam kondisi lelah dan butuh bantuan, bella akhirnya mengajak saya untuk meninggalkan mbak yang tadi

SAYA JUGA BUKAN ORANG GILA HORMAT, TETAPI SETIDAKNYA BERTUTUR KATALAH YANG SOPAN KEPADA ORANG LAIN, APALAGI POSISINYA SAAT ITU MBAKNYA KERJA, DAN APA YANG SAYA MINTA ADALAH PEKERJAAN MBAK, KALAU ADA MASALAH ATAU MALAS KERJA JANGAN DI BAWA KE TEMPAT KERJA, JANGAN KERJA SEKALIAN

SETELAH KELUAR DARI RUANGAN SAYA BERTEMU SALAH SATU PEGAWAI AIR ASIA (mereka menggunakan semacam id di gantung di leher) SAYA TANYAKAN JAM BERAPA LAYANAN TIKET MASKAPAI AIR ASIA, DAN TERNYATA TUTUP PUKUL 22.00. Berarti tadi seharusnya belum TUTUP, saat saya bertanya pun itu masih sekitar 21:20

singkat cerita, karena kebaikan pihak angkasa pura akhirnya teman saya bisa masuk ke terminal, dan salah satu teman kami datang menjemput dari gate.
(Pihak Angkasa Pura juga sempat marah karena memang seharusnya teman saya bisa mendapat tiket dan itu tugas pelayanan tiket)

KARENA MERASA TELAH DIPERMAINKAN, SAYA MENUJU RUANGAN LAYANAN TIKET LAGI,, MEMERIKSA MEJA AIR ASIA TETAPI TIDAK DILENGKAPI NAMA SEHINGGA SAYA HANYA BISA MENGAMBIL GAMBAR PINTU 
SETELAH ITU SAYA MENGETUK PINTU, DAN MENGAMBIL POTO MBAK-MBAK YANG SUKANYA MARAH-MARAH GAG JELAS SAAT MEMBUKA PINTU

SETELAH MENGAMBIL GAMBAR TERSEBUT:
MBAKNYA MENGACUNGI JEMPOL KEPADA SAYA DAN BERKATA GOOD JOB, TAPI SAYA BUKAN STAFF!
(Kalau bukan staff kenapa nongkrong di situ, kenapa gag dari awal bilang bukan staff, baru setelah di poto membela diri, dan menjadi bukan staff)

SAYA BERKATA, SEBENARNYA SAYA TIDAK INGIN
MENYEBAR HAL INI, TETAPI BARU SAJA MBAK MEMBERI SAYA SEMANGAT UNTUK
MENYEBARKAN KEJADIAN INI KE SEMUA ORANG

Jadi kepada mbak-mbak baju putih, pesan saya hanya satu, tidak semua orang bisa seperti saya yang protes karena tidak dilayani dengan baik oleh mbak(saya ingatkan lagi, itu pekerjaan mbak) 
saya membagi cerita ini, sehingga mereka yang memiliki kewenangan dalam pekerjaan mereka tidak semena-mena kepada mereka yang membutuhkan.

Dan kepada mereka yang pernah berada di posisi saya, kalian harus berjuang untuk hal kalian,
Dan kepada mereka yang memiliki pekerjaan seperti mbak baju putih ini, untuk selalu bersikap baik kepada setiap orang,

semoga pesan ini sampai kepada mbak baju putih di atas, 
dan tidak terjadi lagi,

tolong bantu saya menyebarkan nya sehingga mbak baju putih bisa membaca, 
tertanda

penulis


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: