Pelecehan Seksual Oleh Gojek

9:00 AM Unknown 0 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia




Marah dan sangat kecewa ketika adik perempuan saya memakai jasa Gojek dengan layanan Go ride berjalan dari sekolahnya menuju rumah. 

Awalnya di tengah perjalanan sang driver menceritakan masalah seksnya kepada adik saya, tapi adik saya tidak menanggapi hal tsb. Berulang kali adik saya mendiamkan percakapan tsb, tetapi hal konyol malah dilakukan sang driver ketika sampai di tempat tujuan. 

Saat adik saya membayar, sang driver (Irwan +628121947635) berani memegang dan menahan tangan, merangkul tubuh, menempelkan mukanya ke leher adik saya. 

Yang disana adik saya mencoba mendorong driver tsb untuk melawan, tetapi driver yang sudah nekat itu berani melakukan hal brengseknya dengan melakukan hal yang paling tidak sopan yaitu memegang bokong dan kemaluan adik saya.

Saya dan keluarga sangat kecewa dengan prilaku driver gojek seperti ini. Ditambah lagi ketika kami melakukan pengaduan kepihak gojek, pihak gojek seperti tidak menanggapi hal ini dengan serius, dengan lambatnya tanggapan dan tidak mau mengkonfirmasi sanksi apa yang di berikan gojek kepada sang driver.

Saya sempat meminta pihak gojek memfasilitasi kami selaku keluarga korban dengan driver sebagai pelaku, hal seperti ini pun sama sekali tidak di lakukan perusahaan layanan jasa besar itu.

Melihat kemungkinan besar sang driver masih berkeliaran dengan bebas dan tidak mendapatkan sanksi apapun, kami sekeluarga melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib, untuk segera menegur pihak gojek dan menangkap pelaku agar mempertanggung jawabkan perilakunya terhadap konsumsen. 

Saya menghimbau untuk berhati-hati dalam menggunakan layanan jasa gojek. Agar kejadian ini tidak terulang kepada orang lain. Orang-orang terdekat dan yang kita sayangi. 






Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: