Surat Terbuka Untuk Lazada

8:12 PM Unknown 0 Comments



RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia


to the point biar ga bertele2,
sudah berapa banyak sih korban yang beli barang di Lazada,
lalu tiba2 dibatalin sepihak, dan uang yang seharusnya di refund ke kita dalam jangka waktu yang sudah mereka janjikan,
namun tetap saja uang kita belum di refund juga.

berikut ketentuan lama refund menurut Lazada :

kebetulan untuk kasus saya, saya pakai BCA Klikpay DEBIT untuk metode pembayaran, seharusnya balik ke rekening tabungan, dan saya pun sudah menunggu 7-14 hari kerja.

berikut history transaksi saya yang bermasalah :

tanggal 10 January transaksi dan uang saya transfer via Klikpay BCA
gatau nya tanggal 12 January dibatalin gitu aja
tanggal 13 January KATANYA proses refund sudah dilakukan, maximal 14 hari kerja kan?
okeee tunggu aja 14 hari kerja dari tanggal 13, dan berujung pada tanggal 1 Febuary.

sesuai dengan balasan email seperti ini :

pada tanggal 27 January, diberitahukan estimasi nya 1 Febuary. okeee

1 Febuary saya tagih, balasan email nya seperti ini :

2 Febuary saya tagih lagi, balasan email nya seperti ini :
3 Febuary saya tagih lagi, dan yang akhirnya kesabaran saya habis, karena balasan email nya seperti ini :
kebayang ga kalau saya telp CS nya? udah habisin tenaga karena emosi, habisin pulsa, habisin waktu, habisin uang
dan jawaban nya cuma diputar2 begitu2 aja.
dana yang terbilang juga kalau cuma 100-200ribu, TERSERAH kalian!
tapi kalau sudah jutaan?? gaji CS yang cuma Ctrl+C Ctrl+V atau COPY PASTE jawaban2 kaya ini ke semua customer korban refund nya mereka aja tuh udah KEMAHALAN COOOY~

lanjut cerita, saya selidik2 lagi di FB page nya Lazada, ternyata BANYAK brosis yang jadi korban refund nya.
nih buktinya :








dan masih banyak lagi di twitter, di email, di chat Lazada,
juga FB comments setiap postingan PROMOSI nya yang ga kekumpul sama saya
dan tujuan saya sekarang disini adalah sebisa mungkin kita bersatu, menuntut uang kita kembali,
dan meminta kejelasan uang kita itu diapakan dulu sih sama mereka?
apa mereka mulai bangkrut? apa mereka sudah ga sanggup jalanin usaha ini?
tutup saja!! daripada merugikan banyak orang dengan menyedot uang kami.
sorry to say, bukan memihak pada website lain, tapi kedua website ini (BukaL*pak dan TokoP*dia)


untuk proses refund kedua website tersebut ga pernah se-lama dan se-bertele-tele begini,
apa lagi sampai muter2in jawaban yang ga ada hasil dan cuma bikin emosi para buyer.
lebih baik kita gaji polisi untuk investigasi perusahaan ini,
daripada "tim berkait/pihak berkait/tim finance" nya mereka yang telusuri,
tapi hasil nya GA ADA SAMA SEKALI!
dan kalaupun uang saya ga balik, ga apa!
biarin mereka makan dan menggaji semua CS ahli copas nya itu pakai uang haram yang mereka colong dari kita.
MAKAN TUH DUIT BANYAK! tapi reputasi 0

diakhir dan penutup, saya minta semua pembaca utk share unprofessional nya Lazada ini,
dan untuk semua korban nya Lazada, mari tentukan hari dan jam untuk berkumpul beserta polisi,
untuk menyelesaikan kasus ini.
dan untuk calon buyer di Lazada mohon pertimbangkan lagi deh jangan sampai jadi korban berikutnya.
untuk yang sudah jadi korban mohon post semua keluhan anda, beserta bukti2 screenshot bobrok dan ga profesional nya Lazada,
biar kita sebarluaskan dan ga ada lagi korban nya.
terimakasih.

UPDATE : 4 Febuary

ini beberapa contoh balasan mereka, yang begitu2 aja tapi ga ada hasil yang membantu customer tetap tenang,
ga ada update uang kita diapakan setiap hari nya selagi disuruh menunggu dengan waswas dan emosi,
proses detail seperti apa ga ada yang tahu dan menjelaskan, cuma dijawab seperti ini ke SEMUA korban :




Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

0 comments: