RS Fatmawati, Satu Nyawa Melayang Karna Doktermu!

9:30 AM Unknown 1 Comments


RatuPoker88 Judi Texas Holdem Poker Online Asli Terpercaya Dan Terbesar Indonesia


Senin 16 pebruari 2015 pukul 16.30.
Seorang dokter penyakit dalam masuk kedalam kamar perawatanku dengan di dampingi dokter ruang yang biasa menanganiku dan tanpa basa basi lagi dia langsung bertanya tentang kondisiku dengan sangat marah serta menudingku sebagai pasien yang tidak tahu diri dan tidak tahu berterima kasih.
Saking marahnya suara dokter tersebut sampai bergetar menahan marah dan wajah yang sudah sangat tidak bersahabat. Ada apa ini tanyaku dalam hati ? Pasti ada sebuah hal yang besar sehingga ia bisa sampai semarah ini.
Usut punya usut,,, ia marah karena aku curhat dengan sahabat sahabat dokterku di YKI tentang tidak pernah visitnya dokter hematolog selama lebih dari dua minggu aku dirawat dirumah sakit tersebut sehingga salah seorang pengurus YKI yaitu Prof Dr Abd Mutholib berinisiatip untuk menelepon (menegur) dokter Martha SPPD KHOM sebagai dokter yang bertanggung jawab atasku itu untuk segera menemuiku mengingat kondisiku sudah bisa dibilang sangat genting.
20150216_205927
Aku mencoba menjelaskan kepada dokter itu bahwa ketika baru masuk di ruang perawatan gedung IRNA SELATAN lantai V tersebut, aku sudah bertanya pada dokter ruang yang menanganiku tentang siapa dokter hematolog yang bertanggung jawab terhadapku juga bertanya apakah dokter hematolog tersebut bisa datang menemuiku mengingat ada beberapa pertanyaan penting yang akan aku tanyakan langsung tentang kondisi penyakitku. Lalu dokter ruang menjelaskan bahwa karena penyakitku sudah jelas leukemia dan sebelumnya juga sudah menjalani pengobatan di rumah sakit ini maka aku akan dikonsulkan kepada seorang hematolog dan hematolog yang bertanggung jawab pada gedung ini adalah dokter Martha. Dan dokter ruang yang ramah itupun berjanji akan menghadirkan dokter Martha sehingga wajar saja jika aku menanyakan kapan dokter hematolog itu visit ?
Dan alasanku sangat ingin bertemu dengan dokter hematologku itu karena sejak hari kedelapan aku dirawat disana, aku sudah diberikan dosis baru untuk pengobatanku yaitu tasigna yang di kombinasikan dengan cytodrox dimana dosis tersebut adalah sebuah hal yang baru buatku dan dengan patuh akupun menggunakan saran dari dokter Martha tersebut meskipun tidak sebutirpun dari kedua obat tersebut bisa aku dapatkan melainkan aku bawa sendiri dari rumah. Begitu penjelasan singkatku untuk membela diri.
Namun tanpa tedeng aling dokter tersebut langsung kembali menunjukkan ketidak sukaanya denganku bahkan beberapa kali menyebutku tidak tahu diri karena meminta pelayanan terbaik seolah aku berada di rumah sakit suasta dengan bayaran yang mahal padahal aku cuma menggunakan bpjs yang disebut tidak berhak mendapatkan pelayanan kesehatan dari seorang hematolog karena maksimal hanya dokter penyakit dalam seperti dirinya sajalah yang bisa memberikan perawatan terlebih lagi di rumah sakit pendidikan seperti Fatmawati ini.
Semakin lama mengoceh semakin terlihat bahwa ada kesan kuat dokter dihadapanku itu memang sengaja memancing emosiku serta membela habis habisan dokter Martha yang selama 17 hari aku dirawat tidak sekalipun datang visit menemuiku dan terkesan dia pasang badan dengan mengatakan bahwa dokter Martha memang sejak awal tidak bertugas digedung itu melainkan dirinyalah yang bertanggung jawab terhadapku karena dia adalah dokter penyakit dalam. Selain itu dokter Martha juga tidak memiliki kewajiban sedikitpun untuk visit mengunjungiku kecuali jika aku sudah dalam keadaan kritis itupun harus dirinya yang melaporkan dan mengkonsulkan, karena menurutnya dia adalah asistenya langsung dari dokter Martha.
Dalam hati aku bertanya, jika dia mengaku asisten dari dokter Martha ataupun dokter penyakit dalam yang bertanggung jawab padaku, mengapa baru hari ini dia nongol, itupun hanya untuk memarahiku, bukanya bertindak sebagai dokter yang membantu menyembuhkan penyakitku ?
Selain itu, tidaklah mungkin dokter stevanus yang jujur dan masih begitu lugu itu berani berbohong tentang pemberian dosis kombinasi tasigna dan cytodrox jika tidak ada perintah dari dokter Martha Seperti yang berkali kali dia sampaikan kepadaku.
Dan banyak hal yang mengejutkan yang disampaikan dengan emosi dan suara tinggi oleh dokter tersebut yang lebih mirip sebuah kejahatan yang terencana dari rumah sakit ini diantaranya adalah bahwa sebagai pengguna bpjs kelas 3 aku disebut tidak berhak untuk mendapatkan pelayanan dari seorang dokter hematolog.
Terjawab sudah pertanyaan besar selama ini, mengapa begitu banyak pasien yang dirawat di rumah sakit fatmawati yang pulang sudah menjadi mayat ketibang mereka yang pulang dengan membawa kesembuhan.
Dengan menahan marah aku sempat menyanggah peryataan dokter muda dengan perawakan kurus tersebut bahwa selama aku menggunakan bpjs, aku selalu bisa ditangani oleh dokter Martin Batubara SPPD KHOM di poli. Bahkan jika sedang dirawat dikelas 2 dokter senior tersebut selalu datang visit kekamar perawatanku setiap hari sesempatnya baik pagi hari ataupun siang dan malam hari.
Dokter muda yang sudah bergelar SPPD dihadapanku itu terlihat sedikit grogi mendengar sanggahanku tadi dan tidak menyangka jika aku adalah pasienya dokter Martin namun seolah ingin menunjukkan siapa yang berkuasa disini ia malah lebih meninggikan suaranya sambil bertolak pinggan dan wajahnya yang memerah karena marah.
“Ini rumah sakit pendidikan pak, bapak tidak bisa memilih untuk ditangani oleh dokter semau bapak, jika bapak mau memilih milih dokter,,, ya silahkan bapak cari rumah sakit yang lain saja, jangan datang kesini, apalagi bapak cuma pakai bpjs” Begitu hardik dokter tersebut dengan berapi api.
Aku sebenarnya sudah terpancing untuk melakukan konfrontasi langsung karena dokter tersebut sudah menghina dan merendahkanku karena aku cuma menggunakan bpjs, namun aku mencoba tetap tenang karena posisiku sungguh tidak bagus saat itu, selain aku berada diatas kasur dan dia persis disampingku dalam keadaan bebas dan siaga penuh.
c2
Naluri liarku yang dengan susah payah selama bertahun tahun sudah aku jinakkan dan aku redam untuk menjadi orang baik ternyata dapat kembali muncul dalam hitungan menit, untungnya aku masih sadar diri bahwa posisiku saat ini kalah total, dan hanya akan merugikanku sajalah jika aku memaksakan diri untuk berkelahi, meskipun jika dalam keadaan normal dokter kerempeng berwajah penuh bopeng bekas jerawat itu dapat dengan mudah aku jatuhkan bahkan aku pecundangi.
Setelah kejadian itu istriku dipanggil ke kantor perawat yang masih dipenuhi oleh dokter dokter muda (koas) serta kepala ruang dan perawat yang wajahnya terlihat sebal karena mereka semua juga habis ‘disemprot oleh dokter yang memarahiku. Kepala ruang menyesalkan hal tersebut terjadi namun tetap menyalahkanku dimana seharusnya jika ada masalah, sebaiknya dibicarakan dahulu dengannya sebelum melibatkan fihak lain yang tidak terkait langsung.
Dokter Stevanus yang tak lain adalah dokter ruang yang bertanggung jawab merawatku pun ada disana namun dokter yang ramah itu sudah muram wajahnya karena dialah yang paling menjadi bulan bulanan dokter yang memarahiku yang bernama dokter Giri SpPD.
Meskipun ada permintaan maaf dari kepala ruang atas kejadian itu, namun aku merasa harga diriku sudah di injak injak dimana aku mentah mentah di hina di tempat umum dimana seluruh pasien dan para penunggu serta pengunjung dapat melihat dan mendengar langsung apa yang aku alami sehingga aku sempat berencana menyiapkan beberapa persiapan kecil yang mungkin terlihat sedikit licik untuk memberikan pelajaran pada dokter tersebut, karena sudah tidak ada bedanya lagi aku mati karena kalah oleh leukemia atau mati karena kalah dalam perkelahian.
Aku awalnya ingin menyelesaikan ini dengan cara yang aku tahu. Minimal,,, orang orang brengsek macam dokter tersebut tidak bisa lagi berada dalam dunia kedokteran ataupun dalam bidang pelayanan kesehatan karena orang seperti itu sama sekali tidak memiliki mental untuk melayani bahkan bisa menjadi pembunuh pembunuh keji yang berseragam dokter.
20130804_085453
Satu hal yang masih menjadi rem guna meredam emosiku saat ini adalah tangisan istriku ketika aku memintanya untuk mengambil badik milikku dirumah atau pergi ke pasar terdekat untuk membeli sebilah pisau yang tajam, terlebih lagi kemarin atau ketika kejadian itu terjadi adalah tepat hari ulang tahun istriku yang ke 43 dan betapa sedih hatinya jika aku memberinya kado ulang tahun berupa perkelahian ataupun mungkin kematianku.
Astaghfirullah,,,
Wassalam.


Promo Eksklusif dari RatuPoker88 dan RatuDomino88 :
* Bonus Referal sebesar 10% seumur hidup
* Bonus CashBack TurnOver 0,30% / minggu
* Bonus Double Jackpot 
* Bonus Extra Referal sampai 8juta ++

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo Eksklusif RatuPoker88 & RatuDomino88 :

Dengan jaminan fairplay dan promo menarik yang diberikan, kami berani bertaruh anda dapat meraup keuntungan sebanyak-banyaknya dari web kami !!

Tunjukkan keahlian anda bermain kartu online uang asli dengan withdraw sebanyak-banyaknya!
Kemenangan anda adalah berkah, withdraw dengan proses tercepat!!

Contact Us :
BBM    = 75176F02
Livechat 24 jam

Link Alternatif = 

1 comment:

  1. Mari bergabung bersama KARTUVIPQQ Agen Poker Online Win Rate Tertinggi dan Terbesar di Indonesia.

    Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!!

    Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di KARTUVIPQQ

    Kami hadir dengan 9 macam permainan dalam 1 ID :
    - Bandar Poker
    - Poker
    - BandarQ
    - Bandar66
    - Domino99
    - Bandar66
    - Sakong
    - Capsa Susun
    - Perang Baccarat


    Dapatkan bonus terbesar di KARTUVIPQQ
    - BONUS MINGGUAN : 0.5% [Tanpa Syarat]
    - BONUS REFERRAL : 20% [Seumur Hidup]

    Ajak teman anda sebanyak-banyaknya dan tingkatkan turnover Anda, maka makin banyak bonus yang akan di dapatkan.

    Kemenangan anda merupakan kebanggaan kami, karena dengan kemenangan anda, maka anda akan semakin betah bermain di KARTUVIPQQ

    - LiveChat KARTUVIPQQ Online 24 Jam Non Stop
    - Support Platform ANDROID dan IOS
    - Minimal Deposit 15.000 / Withdrawnya Rp 20.000
    - Proses Deposit / Withdraw tidak sampai 3 menit !
    - Bertransaksi di support 5 BANK : BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON
    - 100% Player VS Player ( NO ROBOT / ADMIN!)
    - Win Rate Tertinggi 99% Pasti Menang


    Gabung Di Sini, Lebih Banyak Menangnya !!!

    Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di.
    Whatsapp : +85510791654

    ReplyDelete